Jumat, 15 Maret 2013

Nebosh Training Profesional

nebosh training
Nebosh training: Mendengar atau membaca nama nebosh training saja sudah ada jaminan tentang level dan kualitas serta profesionalitasnya. nebosh (The National Examination Board in Occupational Safety and Health ) uk merupakan suatu badan dibentuk pada tahun 1979 sebagai lembaga penguji papan dan pemberian independen dengan status amal.

Nebosh training menawarkan berbagai komprehensif secara global-diakui, kualifikasi kejuruan terkait dirancang untuk memenuhi kesehatan, keselamatan, lingkungan dan kebutuhan manajemen risiko dari semua tempat kerja baik di sektor swasta dan publik.


Nebosh training profesional merupakan pelatihan yang diadakan secara resmi oleh nebosh dan bersertifikat resmi yang diakui oleh banyak perusahaan internasional baik dari dalam dan luar negeri. Dengan standart materi dan klasifikasi Internasional yang berlaku. Pencegahan kecelakaan kerja:
  • Peraturan perundangan
  • Standarisasi
  • Pengawasan
  • Penelitian teknik
  • Riset medis
  • Penelitian psikologis
  • Penelitian secara statistik
  • Pendidikan
  • Latihan-latihan
  • Asuransi

Nebosh training profesional selalu ada trainner handal dan diakui oleh nebosh uk untuk memberikan materi yang telah ditetapkan oleh pusat dan setelah selesai pemberian materinya akan diadakan ujian tentang materi yang telah diberikan untuk menguji seberapa terserapnya materi yang telah diberikan trainer oleh peserta training.

Materi standart yang diberikan saat nebosh training profesional adalah

  1. Pemahaman standar OHSAS 18001:2007 & SMK3
  2. Pemahaman perbedaan standar OHSAS 18001:2007 dan OHSAS 18001:1999
  3. Teknik penyusunan dokumentasi K3 
  4. Teknik penerapan OHSAS 18001:2007
  5. Teknik penyusunan tim OHSAS 18001:2007 & SMK3
  6. Teknik mendesain peta proses bisnis organisasi sesuai dengan standar OHSAS 18001:2007
  7. Pemahaman dasar audit mutu internal sesuai standar ISO 19011:2002 
  8. Pemahaman proses sertifikasi OHSAS 18001:2007 bagi organisasi / perusahaan yang menerapkan sistem
  9. Teknik pembuatan dan penerapan audit K3 dalam project
  10. Teknik reporting audit K3 dalam project
  11. Analisa kasus dan metode praktik

Jika ada perusahaan yang peduli tentang kesehatan dan keselamatan kerja para karyawannya di wajibkan untuk mengikut sertakan karyawannya untuk mengikuti pelatihan yang diadakan nebosh untuk masa depan perusahaan dan karyawan anda. Setelah nebosh training indonesia selesai diharapkan karyawan yang telah mengikuti training bisa membagi dengan karyawan yang lain agar bisa saling menjaga keamanan dan keselamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar